Daerah

Fanty Ruchyati Kunjungan ke Dapil Dimasa Reses

JARRAKPOSJABAR – INDRAMAYU –  Memasuki massa reses 1 semua anggota dewan (DPRD) Indramayu menemui masyarakat/kontikuen di daerah pilihan masing-masing.

Begitu pula Fanty Ruchyati yang merupakan dewan dari Partai Golkar dapil I mengunjungi masyarakat di daerah kota Indramayu, dalam kesempatan ini Fenty berjanji akan terus berjuang segala aspirasi masyarakat dengan cara mendengar dan berkunjung langsung ke daerah pilihan.

(Doc. Jarrakposjabar)

Pada kesempatan ini banyak diantara masyarakat yang belum tersentuh mendapatkan bantuan dari pemerintah baik itu BPJS maupun bantuan non tunai berupa beras dan telur, karena menurut ketua Rt dirinya sering didatangi warganya yang meminta keadilan untuk bisa mendapatkan program tersebut, dibandingkan dengan tetangganya yg relatif mampu tapi mendapat bantuan tersebut.

Selain itu ada juga masyarakat dari kecamatan Sindang dan Pasekan agar segera mendapatkan akse jalan desa dan saluran yang tidak pernah diperhatikan oleh desa walaupun berulang kali di masukkan dalam proposal pembangunan desa.

Fanty berjanji akan memasukan permintaan tersebut yang akan di bawa dalam rapat Fraksi untuk kemudian diusulkan dalam sidang Pleno reses pertama.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: