Daerah

Bogor Car Free Day Kembali Dibuka

JARRAKPOSJABAR – BOGOR – Bogor Car Free Day yang ditutup sejak tanggal 22 september 2019 karena adanya pembangunan jalan layang RE Martadinata, telah dibuka kembali oleh pihak Pemkot Bogor mulai hari ini, Minggu,1 maret 2020.

Kembali dibukanya Bogor Car Free Day (CFD) disepanjang jalan Jenderal Sudirman hasil dari musyawarah Pemkot Bogor dengan instasi terkait pada hari jum’at, 28/02/2020 di Balai Kota Bogor.

Masyarakat pun sangat merespon baik dengan kembali dibukanya Bogor Car Free Day, dan Masyarakat berharap Pemkot Bogor Konsisten dengan aturan pengelolaan area CFD agar tetap bersih , aman dan nyaman.

Bogor Car Free Day diberlakukan setiap hari Minggu pagi di jalan Jenderal Sudirman dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB. Bagi masyarakat yang membawa kendaraan telah disiapkan tempat – tempat parkir disekitar area CFD.

Dody Wahyudin Kabid Lalin Dishub Kota Bogor mengatakan, tujuan dibukanya kembali Bogor Car Free Day agar masyarakat dapat berolah raga dan berjalan santai dilokasi bebas kendaraan bersama keluarga.

Pihak kepolisian dan Dinas Pehubungan Kota Bogor disiagakan guna mengatur lalu lintas di lokasi CFD.

 

Penulis : Erwin

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: