BeritaDaerah

Toto dan Delis Datangi KPUD Indramayu

JARRAKPOS – INDRAMAYU – Calon independen Toto Sucartono dan Delis jumat (21/02/20) mendatangi KPUD Indramayu dan diterima oleh ketua Ahmad Toni Fatoni beserta staff.

Maksud kedatangan Toto dan Delis adalah mendaftar dari calon independen serta menyerahkan berkas dukungan dari masyarakat Indramayu untuk di proses sebagai syarat pencalonan.

Pada kesempatan itu, Ahmad Toni F mengatakan KPUD akan menerima dan memproses syarat yang di ajukan oleh calon tersebut.

Dalam konfrensi persnya Toto/Delis mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kerja samanya baik dari Polri maupun TNI yang telah mengawal acara ini juga aspirasi yang luar biasa di sampaikan kepada pihak KPUD yang tiada henti-hentinya untuk selalu berkoordinasi tentang persyaratan yang harus di tempuh. dan

Semoga pihak KPUD bersikap terbuka/jujur sehingga tidak ada lagi penekanan-penekanan ataupun manipulasi dari data yang dikirimkan untuk proses verifikasi waktual ini agar jangan sampai mencederai pesta demokrasi ini.

Menyinggung pertanyaan mengapa dirinya terus maju dalam pilbub ini Toto/Delis menjelaskan ia akan terus maju selama terjadi ketimpangan ekonomi, laju pertumbuhan dan lain-lain dan ia hanya maju untuk satu kali periode saja.

“Mengapa memilih Delis karena Delis mewakili kaum millenial dan bagian Indramayu barat jadi perlu untuk berkoborasi dengan kaum muda,” ujarnya.

 

Penulis : Wahyu 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close