BeritaDaerah

DPD Golkar Indramayu Ta’aruf Bersama Semua Bakal Calon Bupati

JARRAKPOS – INDRAMAYU – Bertempat di hotel handayani, DPD Golkar Indramayu mengadakan acara ta’aruf bersama 16 bakal calon bupati Indramayu dari penjaringan oleh Partai Golkar, dari 16 orang yang mendaftar hanya dihadiri oleh 12 orang yaitu: Ami anggraeni,Dr. H Abdul tholib, Cecep Firdaus Dr.hewan jaunaldi, H.Inu Danubaya, Kuswanto, Nurdin Zaenudin, Kh.Syatori, Taufik Hidayat, Yon haryono, H Syaefudin SH, H Dudung.

Semua yang hadir diperkenalkan kepada dewan pembina partai golkar, dewan penasehat, para anggota legislatif DPRD, jajaran pengurus DPD, Pengurus Kecamatan se-Indramayu dan organisasi pendiri dan organisasi sayap pendukung partai Golkar.

Dalam sambutannya Plt.Ketua umum Partai Golkar mengatakan bahwa penjaringan kali ini terbuka untuk semua lapisan bukan untuk inter partai golkar saja tetapi semua calon yang bervisi membangun golkar ke arah lebih baik hingga terdengar ke luar negeri, jadi jabatan bupati/wakil itu sudah ada garis tangannya, ini semua buat kepentingan Indramayu pada umumnya dan partai Golkar khususnya.

Disini mekanisme partai yang berlaku bukan berdasarkan tekanan atau titipan. Untuk itu partai golkar tidak membebankan calonnya untuk mengeluarkan dana selama proses penjaringan dan DPD partai Golkar bekerjasama dengan Survai volunder Indonesia untuk mengetahui elektibilitas balon dan biaya survai di tanggung Golkar hasilnya akan terlihat awal bulan maret.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close