BeritaDaerah

Plt.Bupati Indramayu Sidak RSUD Pantura MA Sentot Patrol

JARRAKPOS – INDRAMAYU – RSUD Pantura MA Sentot Patrol terus melakukan pembenahan baik sumber daya manusia maupun insfra struktur sehingga kedepan rumah sakit ini dapat menjadi rujukan baik bagi masyarakat pantura maupun Indramayu bagian barat.

Pada kunjungan tersebut Plt.Bupati Taufik Hidayat langsung melihat semua ruangan di dampingi oleh Direktur Rumah Sakit Dr.Kurniawan dalam perbincangannya Taufik Hidayat berpesan agar semua elemen rumah sakit mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi dan profesional sehingga kedepan rumah sakit ini dapat di banggakan.

Mengenai bangunan yang dalam proses pembangunan Taufik berpesan agar segera diselesaikan, dan kepada semua direksi rumah sakit agar mau berbenah diri dengan menggali semua potensi yang ada baik itu sumber daya manusia maupun infrastuktur.

Pada kesempatan kunjungan itu Plt juga menambahkan perlunya penambahan fasilitas pendingin ruangan terutama di ruang kelas 3 agar ditambahkan lagi, serta penerangan juga harus lebih baik.

Sementara itu Direktur RSUD Pantura MA Sentot Patro Dr.Kurniawan dan jajaran direksi menyambut baik Support yang di lakukan Plt Bupati Indramayu.

“Insyaallah kami akan arahan dan masukkan. Plt.Taufik Hidayat akan kami usahakan semaksimal mungkin demi harapan warga masyarakat Pantura dan wilayah barat akan kami penuhi, sehingga menjadi rumah sakit yang profesional dan ramah dalam pelayanan,” tuturnya.

 

Penulis : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: