BeritaDaerah

DPC Partai Gerinda Indramayu Menyelenggaran Peringatan HUT Gerinda, Bertema ‘Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya’

JARRAKPOS – INDRAMAYU – Bertempat di Gedung DPC Gerinda Jl.Gatot Subroto, DPC Partai Gerinda Indramayu menyelenggaran peringat HUT Gerinda dengan tema “Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya.

Menurut ketua pelaksana Kiki Zakiyah.SE yang juga anggota DPRD Indramayu dapil 2 mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk saling bersilaturahmi dan juga dalam rangka konsulidasi anggota dan pengurus partai untuk menyongsong pemilihan bupati Indramayu periode 2020-2024 disamping itu kita juga ingin meneruskan komando dari pertai Gerinda yang sedang melaksanakan Revolusi Putih.

Acara ini di hadiri juga bakal calon bupati yang mengikuti penjaringan, para anggota DPRD Indramayu serta anggota dan sesepuh partai.

Dalam sambutannya Ketua Umum Gerinda Jendral purnawiran Prabowo Subianto yang dibacakan oleh ketua panitia bahwa partai ini harus menjadi pelopor revolusi putih untuk menciptakan Indonesia pada umumnya serta, Indramayu pada khususnya ke arah kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik lagi.

Diharapkan kedepan setiap kader Gerinda mau turun ke bawah lapisan masyarakat agar lebih mendengar, melihat dan mengerti tuntutan masyarakat karena partai ini besar karena masyarakat percaya dan yakin.

Sementara ketua DPC Gerinda Indramayu H.Kasan Basari SH saat ditemui mengatakan bahwa partainya akan senantiasa untuk memberikan kontribusi disetiap nafas dan gerak pembangunan di Indramayu baik melalui mekanisme partai maupun Fraksi yang duduk di DPRD sehingga akan mewujudkan pemerintah yang baik, bersih dan kredibel bukan hanya dilihat dari hasil pembangunan tetapi lebih mengedepankan aspek efesiensi anggaran dana yang di gunakan dan dampak dari penggunaan anggaran bisa di awasi secara bersama-sama tidak melihat desa itu yang menang dari partai apa tetapi di situ ada kepentingan anak bangsa yang harus kita selamatkan dan perjuangkan, mari kita membangun peradaban Indramayu yang lebih baik dan bermartabat lagi kedepan kita tinggalkan masa lalu yang kelam.

DPC Gerinda Indramayu telah menerima 12 orang pendaftar dan akan ditutup nanti tanggal 28 Febuari 2020 buat bakal calon Bupati nanti.

“Gerinda Indramayu tetap melaksanakan komunikasi dengar partai-partai lainnya,” Ujar kasan.

 

Penulis : Wahyu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: