BeritaDaerah

Ibu Wahyu Tciptaningsih (Ayu) Rela Menerjang Banjir dan Hujan Deras Tengah Malam Demi Solidaritas Sesama Kader Perempuan.

JARRAKPOS – CIREBON – Ditengah derasnya hujan dan banjir di jalan trowongan kreta Desa Tuk Karang suwung Kec Lemahabang.

Tepatnya pada hari Rabu (29/01/20) pukul 21:30 Wib, Ibu Siti Holifah salah satu Pengurus PAC PDIP Kecamatan Lemahabang di kagetkan oleh kedatangan Wakil Ketua DPC PDIP Kab. Cirebon bidang pemberdayaan perempuan dan anak yang juga sosok bakal calon Wakil Bupati Kab Cirebon,  Ibu Hj. Wahyu Tjiptaningsih SE,Msi yang berkunjung di rumahnya pada saat hujan dan banjir tengah malam.

Ibu Siti Holifah yang akrab di sapa Holifah dan suaminya Munawir (Awing) menyampaikan rasa harunya, mengingat kedatangannya terkesan mendadak sehingga kami sekeluarga tidak mempersiapkan segala sesuatunya, karena memang tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, dan beliaupun duduk bersama kami di lantai tanpa beralaskan tikar.

“Kedatangan Ibu Wahyu Tjiptaningsi (Ayu) adalah dalam rangka bersilaturahmi. mengingat, saya (Holifah) yang sedang sakit lumpuh tidak bisa berjalan membuat hati bu Ayu terhenyuh untuk datang” tutur Holifah.

Ibu Holifah dan suaminya menyampaikan banyak terimakasih kepada Ibu Ayu yang telah memberikan sumbangsihnya dan dengan sukarela mendatangi rumahnya. Ibu Holifah juga menyatakan, kedatangan bu Ayu karena beliau mendengar di group bahwa, dirinya sakit mengalami kelumpuhan, dari info tersebut membuat hatinya tergerak

“Mengingat dirinya dan bu Ayu adalah sama sama perempua dan sama sama kader partai,” ujar Holifah.

“Menurutnya datang malam malam karena besok pagi beliau hendak keluar kota, sehingga tidak ada waktu lagi” tambah Holifah

Demikian ketika wartawan jarrakposjabar mencoba menghubungi bu Ayu lewat telpon seluler, beliau sedikit berkomentar itu sebagai bentuk solidaritasnya sesama perempuan.

“Itu sebagai bentuk solidaritas saya sesama kader perempuan, dan itu ladang amal buat saya, mohon jangan selalu di kait kaitkan dengan yangg berbau politis ya,” tuturnya.

Senada juga di sampaikan oleh pengurus PAC PDIP Kec Lemahabang Pak Hadi S yang mendengar kedatangan beliau, kemudian atas nama PAC beserta jajarannya, Pka Hadi menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian bu Ayu kepada salah satu pengurus kami yg sedang mengalami kelumpuhan akibat terkena penyakit.

 

Penulis : Hadi

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close