Berita

Ketua PDIP kang pipik, komitmen kami bangun dengan kesadaran hati.

satudua BerandaPOLlITIK, Ketua PDIP Pipik : Komitmen Kami Bangun dengan Kesadaran Hati

Poros Juang, Ketua PDIP Pipik : Komitmen Kami Bangun dengan Kesadaran Hati
satuduaJanuari 29, 2020

Foto: Ketua PDIP didampingi Ketua PPP Ketua PAN dan Ketua PBB Saat menandatangani Nota Kesefahaman Poros Juang

Satudua.net, KARAWANG – Hadapi Kontestasi lima tahunan dalam Pemilukada 2020,KEMENANGAN DEMOKRASI POROS JUANG” gelar acara penandatanganan Nota Kesefahaman yang dilaksanakan selasa 28/1 di Hotel Swissbellin Karawang

Gelaran acara kemenangan Demokrasi Poros Juang dikuti lima Partai, yaitu partai PDIP.PPP.PBB.HANURA.PAN, dengan dihadiri Ketua masing – masing partai , acara diselengarakan di lobi hotel dengan sanatai rilex dan kekeluargaan.

Dalam pantauan satudua.net, Acara diawali dengan lantunan ayat ayat suci alquran, disaksikan Pipik Taufik Ismail ketua DPC PDIP, Lina Sugiarti ketua PPP, Nurlela Saripin ketua Partai Bulan Bintang, Bambang Maryono ketua DPC PAN serta empat Anggota DPRD Karawang, Elivia, Dewi Rohayati, Dedi Rustandi dan seluruh anggota ke lima partai.

Setelah mendengarkan lantunan Ayat Suci Alqura acara dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diakhiri semua anggota mengucapkan yel yel ‘ Poros Juang Tanda Menang’ dengan semangat.

Setelah pembukaan acara pun dimulai dengan semua ketua partai menandatangani nota kesefahaman diatas materai untuk komitmen kemenangan poros juang di pilkada 2020.

Dalam pidato nya kang Pipik Taufik Ismail Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan, komitmen kami Bangun atas kesadaran hati untuk mendeklarasikan POROS JUANG dalam Pemilukada Karawang.

“Untuk kemenangan di pilkada 2020, kita harus komitmen dan kesadaran dari hati yang tergabung dalam Poros Juang Kemenangan Demokrasi” ucap Pipik

Ketua PPP pun Lina Sugiarti, mengatakan dalam pidato nya, kita sudah tidak berbicara partai dalam menyamakan persepsi, mari sekarang kita berbicara poros juang untuk menyamakan persepsi untuk menyamakan gagasan dalam mewujudkan karawang yang baik kedepan.

“poros juang baru mensepakati komitmeni dalam nota kesefahaman, kita perjuangkan cikal bakal pejuang untuk kota kabupataen karawang kedepannya” Kata Lina

Ditempat yang sama Sekertaris dari poros juang Arifin, mengatakan untuk mencari figur yang akan dicalonkan untuk karawang tercinta mari kita cari bersama – sama.

” Kita sudah jadi Poros, maka mari sama sama kita cari Figur yang tepat untuk Calon Bupati di pilkada 2020″ ucapnya.

Nurlela sarifin Ketua PBB mengatakan, kualitas harus diutamakan kita akan tandang untuk meraih kemenangan.

“poros juang sudah menjadi kendaraan sempurna untuk meraih kemenangan pilkada 2020 tinggal kita cari figur yang berkualitas untuk tandang meraih kenemanagan” ujar Nurlela

Bambang Maryono dari ketua PAN dalam sambutannya mengatakan, Poros itu menjadi pusat dalam ilmu geograpi, artinya yang mempertemukan semua kutub, jadi poros adalah pusat dimulainya kontestasi pilkada.

” poros juang untuk menghimpun kekuatan dalam kontestasi pilkada 2020 Kabupaten karawang, kami bersepakat membuat kesefahaman tidak menyebut siapa yang akan kami dukung, tidak menutup kemungkinan poros juang bisa saja akan memberi dukungan kepada pasangan yang dikenal publik” tutur Bambang

Lanjut Bambang, tidak usah mengangap kecil kepada orang yang sudah berbakti kepada kota karawang, poros ini poros 11 kursi di parlemen, jadi kami bukan poros ecek ecek.

” jangan mengecilkan orang yang sudah berbakti untuk karawang, tapi kami poros yang diisi 11 kursi diparlemen jadi kami pun bukan poros ecek-ecek” kata Bambang

Acara ditutup dengan simbolis pemberian kaos kepada non parlemen untuk ikut mendukung poros juang ; js

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: