Berita

Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Box di Bogor

JARRAKPOS – BOGOR – Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dengan mobil box besar terjadi di jln. Soleh iskandar depan kantor pos kayumanis tanah sareal kota bogor kamis, 23/01/2020 siang.

Kecelakaan yang melibatkan truk box besar dan sepeda motor roda dua yang diketahui seorang wanita bernama Dini, seorang perawat di salah satu RSUD kota Bogor.

Foto : Identitas korban yang tewas ditempat kejadian

Dini tewas ditempat setelah bagian kepalanya hancur karena terlindas roda mobil box, ketika dalam perjalanan menuju arah lotte mart simpang yasmin.

Saksi warga yang berada dilokasi menuturkan, saat itu kondisi lalulintas sedang padat dikarenakan ada proyek pengerjaan Tol layang BORR simpang Yasmin – Salabenda.

Pengendara sepeda motor yang berada di jalur kiri diduga kehilangan kendali saat berada disamping mobil box besar, pengendara kaget lalu rem depan secara mendadak, dikarenakan disekitar lokasi banyak kerikil diaspal motor terjatuh dan kepala korban spontan terlindas ban mobil box besar yang berada disampingnya.

Kejadian lakalantas ini sudah ditangani oleh polres bogor kota, dan masih menahan supir box untuk dimintai keterangan. (Wins)

 

Penulis : Erwin

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: