Berita

I Gede Putu Sudiarta Akan Terima Penghargaan Indonesia Internasional Services Excellence Award 2020

JARRAKPOS – JAKARTA – Direktur Utama PT JARRAK Pos, I Gede Putu Sudiarta merupakan salah satu pihak yang akan menerima penghargaan Indonesia Internasional Services Excellence Award 2020 yang dilaksanakan Indonesia Award Megazine di The Patra Bali Resorts & Villas pada Jumat, (21/01/2020) mendatang.

Indonesia Award Megazine memberikan penghargaan kepada pribadi, lembaga, organisasi dan perusahaan yang dianggap sudah sesuai dengan kriteria, dan selanjutnya dilakukan penilaian oleh juri yang memiliki kompetensi dan profesionalitas dalam bidangnya masing-masing.

Putu dianggap berhasil dalam meningkatkan kinerja excellent dan berkualitas dalam mengimplementasikan suatu sistem, terutama dalam sektor pengembangan bisnis.

Pada sisi lain, penghargaan ini diberikan sebagai upaya untuk meningkatkan produktifitas dan mempertahankan prestasi, membangkitkan motivasi dan mendorong kinerja untuk lebih baik.

Untuk diketahui, Putu juga merupakan pimpinan Jarrak Bahtera Media (JBM) Group yang membawahi sejumlah media online nasional. Seperti Beritaterkini.co.id, JBM.co.id, Jarrak.id, JARRAK Pos di berbagai daerah di Indonesia.

Melalui media ini, Putu aktif mengkampanyekan perdamaian, pentingnya merawat persatuan-kesatuan, dan sejumlah isu lokal dan nasional lainnya, sebagai upaya untuk ikut dalam pembangunan bangsa ke depan.

Putu juga sering melaksanakan berbagai kegiatan yang berorientasi kepada menyiapkan para generasi muda untuk memiliki ketrampilan dalam mengelola bisnis, terutama dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asea (MEA).

 

Jbr/lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: