BeritaDaerah

Aksi TVRI dan Paparon’s Peduli Banjir

JARRAKPOS – BOGOR – Sedikitnya 50.000 Slice Pizza telah didistribusikan kepada para pengungsi korban banjir selama dua hari ini (4-5 Januari 2020).
Hal ini merupakan bentuk kepedulian TVRI Stasiun Pusat Jakarta bekerjasama dengan Paparon’s Pizza untuk meringankan trauma psikologi para pengungsi pasca banjir.

Hadir di sejumlah titik pengungsi banjir diantaranya Direktur Pengembangan dan Usaha TVRI Pusat, Rini Padmirehatta, Mugiman, Ron Mueller pemilik Paparon’s Pizza Cafe, Dino Yuliarto dan Ilma (Humas TVRI).

“Aksi kolaborasi TVRI-Paparon’s Peduli Korban Banjir ini kami lakukan selama dua hari, yakni tanggal 4-5 Januari 2020.
Ada sekitar total 50.000 slice yang didistribusikan secara bertahap di beberapa titik lokasi banjir,” jelas Mr. Ron selaku pemilik Paparon’s Pizza Cafe.

Adapun sejumlah tempat yang didistribusikan pizza siap santap dari Paparon’s Pizza, diantaranya Ciledug Indah, Pinang Griya, Pondok Hijau, Tajur, Puri Kartika, Maharta, Kemandoran, Mampang, Pondok Gede, Bekasi, Petukangan, Karet Tengsin, Benhil, dan Pancoran Barat.

Diakui Dino Yuliarto, bahwa Ide ini muncul spontan melihat di sekitar kita banyak yang terkena banjir tak terkecuali karyawan-karyawan kita juga ada yang rumahnya kebanjiran.

“Oleh karenanya, saya bersama Dewan Direksi TVRI Pusat berkoordinasi dan melakukan kerjasama untuk membantu sedikit korban-korban banjir dengan memberikan pizza siap santap dari Paparon’s Pizza, walaupun tidak semuanya semoga dapat membantu,” tambah Area Manager Paparon’s Pizza ini.

Semoga aksi ‘Peduli Korban Banjir’ yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir dan menyentuh hati yang lain sehingga juga ikut peduli dan membantu korban banjir.

Selengkapnya, Kloter Pertama; Sabtu (4/1/2020) pukul 11:00 wib antara lain  Kampung pulo 500 box; Benhil  200 box ; Pondok Gede Permai 200 box ; Pondok Hijau 150 box; dan Maharta 150 box.

Kloter Kedua; Minggu (5/1/2020) pukul 17:00 wib; Palmerah 100 box; Cipinang Cipedak 500 box; Kampung Melayu 200 box; UNCHR 300 box; Radio Dalam RRI 50 box; dan Spare  150 box.

 

Penulis : Erwin

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close