Berita

Konferensi Pers Terkait Klarifikasi Pengedaran Narkoba di Dalam Lapas Banceuy

JARRAKPOS – BANDUNG – Senin (23/12), telah dilaksanakan kegiatan konferensi pers bersama wartawan se-Bandung raya terkait dengan klarifikasi berita pengendalian narkoba di dalam Lapas Banceuy.

Kegiatan tersebut di laksanakan mulai dari pukul 13.00 WIB s/d Pukul 13.30 WIB, yang bertempat di Ruang Rapat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banceuy Bandung.

Konferensi pers bersama wartawan ini dihadiri oleh Kalapas , Ka.KPLP Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy dan wartawan se-Bandung raya.

Kalapas memberikan klarifikasi mengenai pengendalian narkoba di dalam Lapas Banceuy bahwa Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy Bandung selalu berupaya maksimal menanggulangi peredaran narkoba yang dikabarkan dikendalikan dari dalam lapas.

Dengan adanya 25 (dua puluh lima) kali penggagalan masuknya narkoba ke dalam lapas sepanjang tahun 2019, merupakan bukti adanya keseriusan pihak lapas dalam melawan peredaran narkoba. Hal ini menangkis semua isu yang beredar, jika masih ada peredaran narkoba di dalam lapas.

Kalapas juga menyampaikan, bahwa pada saat pengembangan oleh Polda tidak ada barang bukti baik sabu-sabu atau ekstasi dan yang lainya.

Selain upaya penggagalan masuknya narkoba, pihak lapas juga menindak tegas apabila terjadi penyimpangan atau tindakan melawan hukum yang dilakukan oleh Petugas maupun Wargabinaan Pemasyarakatan.

Kalapas pun berharap setelah kegiatan konferensi pers ini, bisa mengklarifikasi persepsi masyarakat terhadap pengendalian narkoba di dalam Lapas Kelas IIA Banceuy Bandung.

 

Jarrakposjabar.com/lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: