BeritaDaerah

lifeguard Seakan Tidak Tahu Terkait Tragedi Tewasnya Wisatawan di Garut

JARRAKPOS – GARUT – Salah satu wisatawan meninggal dunia, yang diduga tenggelam di kolam renang objek wisata Darajat Pass yang berlokasi di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut menjadi sorotan menjelang musim liburan di akhir tahun 2019.

Salah satu petugas lifeguard atau penjaga kolam mengaku tidak tahu adanya kejadian wisatawan yang diduga tenggelam dan meninggal di RSU dr. Selamet Garut.

“Gak tahu, waktu itu gak masuk, tidak tahu ada yang meninggal” kata salah satu petugas lifeguard atau penjaga kolam di Darajat Pass, Sastra, Jum’at (20/12/19), dikutip dari Kepernews.com

Dia menyebutkan kolam renang untuk anak-anak ada dua, satu berada di atas dan yang satunya lagi di bawah, juga ada tim penyelamat lifeguard diatas dan dibawah.

“Kolam untuk anak-anak ada dua, di atas dan dibawah. Adapun tim penyelamat lifeguard ada delapan orang, lima orang dibawah dan tiga di atas”, tuturnya.

Ia pun dengan nada kaku menambahkan adanya mobil ambulance di Puskesmas, kalau disini ada mobil pentaris kantor.

“Kalau ambulance ada di puskesmas, disini ada mobil inventaris”, ucapnya

Sementara itu hal serupa dengan petugas informasi di pintu masuk tempat wisata, dimana dua petugas wanita enggan memberikan tanggapan terhadap tragedi meninggalnya wisatawan yang berwisata di Darajat Pass.

“Kurang tahu pak, kebetulan saya waktu itu tidak masuk,” ucapnya dengan singkat.

Sampai berita ini diturunkan, proses hukum dan penjelasan resmi dari pengelola wisata Darajat Pass belum ada.

 

Jarrakposjabar.com/lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: