Berita

Donor Darah di Lapas Sukamiskin Sangat Manusiawi dan Meriah

JARRAKPOS – BANDUNG – Rabu pagi (18/12) Lapas Kelas 1 Sukamiskin mengadakan donor darah yang di bantu oleh PMI Kota Bandung.

Pelaksanaan donor Darah di Lapas kelas 1 sukamiskin ini di pelopori oleh umat nasrani di dalam lapas yang di ketuai oleh Dibyo Pranowo serta ketua panitia donor darah dari pihak gereja ialah Edi Sindoro dan Dudi Jokom.

Acara donor darah ini sangat disambut baik oleh warga binaan. Tak hanya warga binaan, pengunjung pun bisa mendonorkan darahnya kepada PMI.

Acara donor darah tersebut dihadir oleh Setianovanto, Joko Susilo, Bilii Sindoro, Dada Rosada mantan wali Kota Bandung, dan masih banyak warga binaan lainya yang ikut menyumbangkan darahnya.

Dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB sudah ada sekitar 150 orang yang mendaftarkan dirinya untuk menyumbangkan darah nya kepada PMI.

Progran ini pun sangat disambut baik oleh Kalapas Kelas 1 Sukamiskin, Bapak abdul karim, yang juga mendukung di adakanya acara tersebut.

Acara Donor darah yang di laksanakan rabu pagi ini merupakan program pembinaan di Lapas Sukamiskin dalam rangka hari raya natal.

 

Jarrakposjabar.com/lle

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: