BeritaDaerah

DPRD Jabar Beri Wawasan Dalam Kunjungan Universitas Galuh Ciamis

JARRAKPOS – JAWA BARAT- Selasa pagi (26/11/2019) DPRD Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan dari mahasiswa Program Studi ilmu Pemerintahan Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Galuh Ciamis di Lobby Ruang Sidang Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat pukul 10.00 wib.

Kurang lebih hadir 200 orang mahasiswa fisip Unigal didampingi oleh Dekan Fisip Unigal H. Aan Anwar Sihabudin, S.H., S.IP., M.Si. dan Dosen dll.

Acara ini dihadiri oleh H.Didi Sukardi, SE (Fraksi PKS) , Yosa Octora Santono, S.Si.,M. (Fraksi P.Demokrat), Drs. H.Yod Mintaraga (Fraksi Golkar) dan Dra.Hj.Ijah Hartini (Fraksi PDIP).

Selain kunjungan, diselenggarakan juga Diskusi dan Tanya Jawab dengan mengangkat Tema Diskusi “Sistem Kepartaian dan Pemilu Indonesia”

Para anggota dewan yang hadir menyampaikan Ilmu dan pengalamannya tentang Kepartaian, Lembaga Legislatif, Pemilu Indonesia, dan Pengabdian terhadap masyarakat , selain itu ada Tanya Jawab Interaktif antara Anggota Dewan dengan para mahasiswa.

Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 13 Fraksi Demokrat, Yosa Octora Santono,S.Si.,M.M menyampaikan dan berpesan kepada Mahasiswa tentang Pemberdayaan Desa dan Masyarakat, Program Prioritas Gubernur dalam hal desa, dan mengajak untuk mengabdi kepada desa masing-masing.

Selanjutnya, kunjungan ini di tutup dengan penyerahan cinderamata dan foto session dan ramah tamah antar mahasiswa dengan anggota DPRD.

 

Jarrakposjabar.com/lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: