oleh

Novel Baswedan Melaporkan Balik Dewi Tanjung

JARRAKPOS – JAKARTA –  Tim advokasi penyidik Novel KPK Baswedan akan melaporkan balik politikus Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP)  Dewi Tanjung ke Polda Metro Jaya hari minggu (17/11).

Menurut salah satu anggota tim advokasi Soleh Alghifari, laporan ini dibuat oleh tetangga Novel Baswedan, persetujuan laporan Dewi sebelumnya yang menuduh Novel telah merekayasa kasus penyiraman udara oleh orang tidak dikenal pada 11 April 2017.

“Kami sudah di Polda Metro Jaya, mendampingi tetangga Novel sebagai pelapor dan didampingi tim advokasi Novel, ” kata dia, Minggu (17/11).

Menurut rencana, laporan akan dilayangkan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Dewi menerbitkan dugaan rekayasa penyiraman air keras ke Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya kemarin. Laporan teregister dengan nomor laporan LP / 7171 / XI / 2019 / PMJ / Dit. Reskrimsus.

Pasal 26 ayat (2) juncto Pasal 45 Ayat (2) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 14 A ayat 1 UU RI nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum hukum.

Dewi mengaku sengaja melaporkan Novel ke polisi karena curiga penyiraman udara keras yang terjadi pada April 2017 lalu dirancang Novel saja.

Ia pun menilai banyak janggal dari penyiraman air keras terhadap Novel.

Antara lain, Dewi mempermasalahkan soal letak perban Novel yang dililitkan pada bagian kepala dan hukum kompilasi di RS Mitra Keluarga, Jakarta Utara.

Selain itu ia juga mempertanyakan Kulit Wajah Novel yang disebutnya masih lancar setelah disiram air keras orang tak dikenal.

“Kesiram air panas aja itu pun akan cacat, terbatas air keras,” tutur Dewi.

 

Jarrakposjabar.com/lle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed