BeritaNasional

Densus 88 Tangkap Istri Pelaku Bom Bunuh Diri Di Mapolrestabes Medan

JARRAKPOS – Densus 88 Antiteror Polri mengamankan Dewi, istri Rabbial Muslim Nasution yang merupakan terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11) pagi.

Tidak hanya Dewi, Densus juga sudah mengamankan orang tua Rabbial.

“Kita telah mengamankan istrinya dan mengamankan orang tuanya, dalam arti kata meminta keterangan keluarganya,” kata Wakil Kepala Polda Sumut, Brigadir Jenderal Mardiaz Kusin, Kamis (14/11).

Menurutnya, hingga kini tim dari Polda Sumut, Polrestabes Medan, Polres Belawan, dan Densus 88 Mabes Polri masih melakukan proses pengembangan.

“Kita masih mengambil keterangan dari beberapa orang yang kita curigai ada kaitannya dengan pelaku,” ujarnya.

Keberadaan Dewi sempat tidak diketahui ketika beberapa jam pascaperistiwa ledakan bom bunuh diri terjadi di Mapolresta Medan.

Ketika itu Densus 88 sempat menggeledah Rumah Nomor 202 C di Lingkungan 6, Gg Melati 8, Kecamatan Medan Marelan. Rumah yang berwarna hijau muda itu merupakan tempat tinggal Rabbial dan Dewi setelah menikah. Rumah itu mereka sewa dan tempati sekitar 1 bulan lalu.

Tetapi rumah itu ternyata sudah kosong. Warga sekitar menyebut, Dewi sudah pergi meninggalkan rumah Densus 88 tiba. Tidak diketahui ke mana wanita itu pergi.

Penggeledahan berjalan sekitar 1 jam lebih. Polisi bahkan sudah memasang garis polisi di sekitar rumah itu. Warga tidak dibolehkan mendekati lokasi.

Setelah penggeledahan dilakukan, tim Densus membawa sejumlah barang di antaranya dua buah anak panah.

 

Jarrakposjabar.com/lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: