oleh

Waspada! Penipuan Berbasis Online Kembali Merajalela

-Berita, Daerah-285 views

JARRAKPOS – BANDUNG –  Penipuan Berbasis online kian kembali merajalela dimana mana. Perlu di waspadai untuk semua masyarakat di indonesia dengan berbelanja online kita harus hati hati dan memastikan sebelum berbelanja.

Penipuan berbasis online ini tidak hanya terjadi sekali atau dua kali melainkan sudah banyak jutaan korban yang tertipu.

Di zaman modern 2019 ini tentunya berbelanja online sudah menjadi kebiasan kita sehari hari, entah itu berbelanja pakaian, elektronik, make up dan lain sebagainya.

Perlu kita waspadai sebelum kita membeli barang yang kita mau pastikan terlebih dahulu online shop tersebut. Jangan terkecoh oleh followeres, foto bahkan testimoni nya karena itu semua tidak menjamin bahwa online shop tersebut benar-benar aman.

Akun instagram Online Shop yang sudah banyak memakan korban

Berikut salah satu nama akun instagram online shop yang sudah menipu banyak korban @OCTAfIA_PHONE_ Online shop tersebut menjual banyak barang elektronik salah satunya Handphone genggam, online shop ini sudah memakan banyak ratusan korban.

Padahal online shop tersebut sudah banyak pengikutnya sampai cetus puluhan ribu juga testimoni nya pun mencapai ratusan. Dengan demikian banyak orang yang percaya dan membelinya hingga akhirnya tertipu.

Bukti chat transaksi dan pembicaraan lewat WA

 

Jarrakposjabar.com/lle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed