Nasional

KAKANWIL BERSAMA PIMTI JABAR HADIRI PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN DI SOLO

SOLO – JARRAKPOSJABAR.com –  Sebanyak 33 Kantor Wilayah Kemenkumham se-Indonesia mengirimkan peserta termasuk peserta dari jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat untuk mengikuti kegiatan Silaturahmi Tenis Pengayoman yang digelar di Lapangan Tenis Gelora Manahan, Surakarta, Solo Jum’at (01/11/19).

Acara ini merupakan penutupan dari sejumlah rangkaian untuk memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2019 kemarin.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sari Wanto serta para pejabat Kemenkumham Jakarta, termasuk Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Liberti Sitinjak dan Pimti Pratama yakni Kepala Divisi Administrasi, Ceno Hersusetiokartiko, Kepala Divisi Keimigrasian, Ari Budijanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Aris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Heriyanto, Kepala Bagian Umum, Eva Gantini serta Kepala UPT dari kontingen peserta lomba.

Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Sutrisman saat menyampaikan laporan kegiatan menerangkan bahwa even ini merupakan penutupan rangkaian sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM yang kita kenal dengan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2019 juga dimaksudkan sebagai pembinaan mental dan fisik SDM di Kementerian Hukum dan HAM.

“Selain itu sebagai wadah mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi, pada akhirnya diharapkan kinerja dalam pelaksanaan tugas meningkat, ” terangnya.

Selanjutnya, Sekretaris Jenderal, Bambang Rantam dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai tempat silaturahmi antar penggemar tenis, bukan antara kawan dan lawan.

“Menang atau kalah bukanlah tujuan akhir dari acara ini, mari kita junjung sportivitas, ” pesannya.

“Mari kita curahkan energi dalam pertandingan, bagi yang kurang beruntung (kalah) harus menerimanya dengan legowo, ” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: