Berita

Kelompok Penggali Kuburan (KPK)

8 oktober 2018

Oleh : LL Efendi

Bandung Jarrakposjabar.com .Pekerja yang tidak pernah  Mengenal Takut salah satunya adalah Kelompok Penggali Kuburan. Pasti publik bertanya tanya  Kenapa kok ngak Takut  katanya siapa Yang biasa tidur dikuburan  kecuali penggali kuburan .sopir Ambulan.Penjaga Ruang Mayat rumah sakit. Salah satu kerjaan yang viral hari ini adalah penggali kuburan yang ada di salah satu kuburan di Desa dijawa barat yang menamakan diri Kelompok Penggali Kuburan.

Setiap  detik kita lihat informasi masalah  RUU KUHP DAN  undang undang KPK di media cetak maupun elektronik.

yang sedang  Panas  sampai sampai memakan korban baik dari mahasiswa maupun Aparat menjadi sejarah yang tidak baik di Copy Paste tidaklah elok kalau sampai korban berjatuhan disaat menyampaikan aspirasi tuntutan terhadap pemerintah  demikian pula sebaliknya dari pihak peneggak hukum yang menjadi Garda pengamanan tidaklah seharusnya emosi menghadapi mahasiswa yang  sedang menyampikan aspirasi penolakan terhadap RUU KUHP  .

Disisi lain tulisan KPK di belakang baju anggota Kelompok penggali kuburan apakah ada tanda tanda KPK akan di kubur ?  kalau Perpu tidak di terbitkan oleh presiden atau sebaliknya kita tidak tahu ungkap penulis llefendi  .hanya melihat tulisan yang viral  ada KPK bagi tipikor panas dingin badannya apalagi ada keluarganya ditahan oleh KPK..jarrakposjabar/lle

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: