Berita

DONOR DARAH DI LAPAS KELAS I SUKAMISKIN BERJALAN LANCAR DAN MERIAH SEKALI oleh GUGUS DARMA PRAMUKA WIRA BAKTI

  1. Bandung 2 oktober 2019

Oleh : Jarrakpos/lle efendi

Kegiatan Gugus Dharma Lapas Kelas I Sukamiskin patut di acung jempol oleh masyarakat kota Bandung. Dengan Bekerjasama dengan PMI kota Bandung  ,program donor daerah yang sering dilakukan di Lapas berjalan lancar. Donor adalah kegiatan yang mulia  dan bisa membantu warga indonesia yang membutuhkan melalui PMI kota Bandung. Warga Binaan samgat antusias.

Kalapas Kelas I Sukamiskin Bapak Abdul Karim  sangat menyambut program sosial ini dan didukung penuh  supaya aspirasi semua terjalin secara linier baik kepentingan masyarakat yang membutuhkan darah demikian juga warga binaan yang  mendonorkan Darahnya itu ada nilai positifnya apalagi Pidum atau yang mendapatkan Remisi Tambahan melalui Donor darah  .

Aturan tersirat jelas dan diberikan Remisi tambahan ungkap warga Binaan yang mau mendonorkan Darahnya secara sosial itu.  Didalam UU no 12 Tahun 1995 juga dijelaskan dengan Gamblang Ada Hak hak warga Binaan yang diBina di Lapas dan melakukan Donor darah.

Diberikan   setengah Dari remisi terakhir contohnya 17 Agustusan sehingga Warga Binaan semangat mendonorkan darahnya Biar cepat pulang.

Pihak PMI kota Bandung Yang Hadir  adalah Wakil Ketua II : Ibu tini Rahayu.wawan Gunawan.dan Tim UTD PMI Kota Bandung 8 orang termasuk dr.yetti ungkap panitia Penyelenggara Gugus Pramuka  Lapas Kelaa I Sukamiskin

Jarrakposjabar.com/lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: