Atlit PTM Suka dan PTMSI Kota Bandung foto bersama sebelum bertanding.(isimewa)

Jarrakpos – Bandung – Sabtu (31/08/2019) telah berlangsung pertandingan persahabatan antara PTM Suka dengan PTMSI Kota Bandung di Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Jalan AH Nasution Bandung.

Dalam sambutan H.Handi Sutisna menyebutkan, walau pertandingan bersifat silahturahmi tapi permainan ini sangat serius buktinya, para atlit PTM Suka yang biasa latihan seminggu 3 sampai 4 kali di turunkan semua untuk menjajal atlit dari PTMSI Kota Bandung. Diantaranya seksi pembinaan ada H.Handi Sutisna, Agus Setiawan, Yudi Widiana di tambah menurunkan para pemain inti Syamsul Bahri (sekretaris), Aditya Moha (ketua PTM Suka) Irman Gusman (penasehat) serta seksi pertandingan Helmi Lubis dan Dedi Soesanto

H.Handi Sutisna (istimewa)

Alhamdulillah dengan adanya pertandingan ini selain menambah semangat dengan olahraga pingpong, dan menjadikan sehat. Pingpong merupakan satu satunya hiburan di Lapas yang bisa menambah semangat hidup ujar Handi Sutisna.

Bagi Setya Novanto sendiri Olahraga ini bukan hal baru sebab dirinya telah menjabat bendahara Umum Koni Pusat dan tidak aneh di PTMSI Pusat waktu zaman presidennya Suharto dan ketuanya  Jendral wismoyo .

malahan adanya di Lapas Kelas 1, Sukamiskin juga sudah  punya bekal illmu pingpong yang mumpuni inshaallah dengan bermain Tenis Meja badan akan sehat juga menjadi suatu hiburan dan hobby untuk saya dan teman teman semua oleh sebab itu saya secara pribadi  mengatasnamakan anggota PTM mengucapkan terimakasih kepada Kalapas Kabib Pembinaan Kasi Bimkemas yang sudah jadi pelindung kami, PTM Suka Lapas Kelas 1 Sukamiskin Bandung Ujar abah firman yang dimintai Keterangan oleh jarrakposjabar selaku pengurus PTMSI kota Bandung.dan jarrakpun sudah meminta izin dalam hal meminta keterangan dari abah firman untuk dipublikasin sehingga presedurnya tidak salah

Setya Novanto (istimewa)

Abah firman dia adalah seorang pengurus PTMSI Kota Bandung yang mempimpin para atlit datang ke PTM Suka. Abah firman merasa bangga dengan tim nya dan beberapa anggota PTM Suka bersilaturahmi dan mudah mudahan seterusnya bisa seperti ini dan menjadi sodara dan abah Firman berharap dengan olahraga rasa persaudaraan bisa cepat terjalin juga harapan kedepannya mudah mudahan bisa di laksanakan kembali.

Hal senada di katakan oleh Setya Novanto rencana kedepannya PTM Suka yang waktu itu tidak di hadiri oleh nasihat lainya seperti Suria Darmali, Sanusi dan Putu  yang bakal mengundang Persatuan Tenis Meja yang sudah terkenal di Kota Bandung atau Jawa Barat.

Foto saat pertandingan Pingpong

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here