BeritaNasional

Pan jabar Tetap Komitmen mengawal Kepentingan Rakyat

Bandung. JARRAKPOS JABAR – Partai Amanat Nasional (PAN) tidak harus berada dalam pemerintahan sekarang, tapi tetap berkomitmen mengawal dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Demikian Ketua DPW PAN Jabar, Ahmad Najib Qodratullah, SE dalam
pernyataan memperingati 21 tahun PAN tingkat Jabar, Jumat kemarin. “Komitmen untuk senantiasa mengagregasi kepentingan rakyat sebagai wujud memegang teguh semangat dan cita-cita reformasi,” tegasnya.

Anggota Komisi-XI DPR RI itu lebih lanjut mengingatkan sejarah PAN yang terlahir dari Gerakan Reformasi 1998. Karenanya ingin terus mendorong dan konsisten mengawal kepentingan rakyat. “Gerakan reformasi menjadi ruh perjuangan PAN hari ini dan mendatang,” tambah Najib.

Sementara itu, Najib juga menyampaikan hasil yang dicapai dalam Pileg 2019. Dapil Jabar meraih delapan kursi DPR RI, tujuh kursi DPRD Provinsi Jabar dan 92 anggota legislatif yang meliputi 24 kota/kabupaten. “Dapil Jabar, PAN menjadi terbanyak dalam perolehan kursi DPR RI dibanding provinsi lain. Bertambah satu kursi, dibanding periode sebelumnya,” katanya. Sedangkan di DPRD Jabar, PAN berhasil menambah tiga orang dan menjadi tujuh kursi yang memungkinkan membentuk fraksi sendiri. “Barangkali itulah kado ulangtahun PAN ke-21 dari kami,” imbuh Ketua DPW PAN Jabar.(*)

Oleh jarrakposjabar/i.w

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: