Berita

LELANG PDAM DEPOK MENCURIGGAKAN

JARRAKPOSJABAR – Pengumuman penetapan lelang paket pembangunan Gedung Kantor pusat PDAM Tirta Asasta kota depok patut di curigai ada permainan. Dimana ULP kota depok lebih memilih pememamg dengan selisih penawaran 6 M lebih tinggi dibanding penawar terendah dengan alasan yang di buat-buat Ungkap pelapor

Padahal , layaknya sebuah perusahaan daerah yang berorintasi keuntungan bagi daerah, selisih 6 m bisa mrnjadi penghematan yang luar biasa dan bisa menjadi tambahan modal atau keuntungan bagi Daerah Depok. Patut di curigai adanya permainan dibalik keputusan penetapan pemanang ini oleh ULP di kota depok.

Untuk itu, aparat penegak hukum, khususnya KPK untuk dapat mengawasi jalannya tender ini agar tidak ada pihak yang mengambil keuntungan pribadi dari proses lelang ini.

Ini tidak boleh dibiarkan. Lsm jarrak pusat mendapat pengaduan dari masyarakat melihat ada Dugaan permainan yang semestinya tidak terjadi. Jarrak minta peneggak hukum turun tangan melakukan langkah Penceggahan sebelum terjadi kerugian Negara. Ungkap jhon .

Seharusnya negara diuntungkan dengan ditawarnya lebih rendah. ini ada apa dan mengapa.? Permainan seperti ini sudah biasa dilakukan ,ujung ujungnya masalah. Kenapa tidak Kapok, begitu banyaknya yang tertangkap gara gara hal seperti ini.

Jarrak berharap ada langkah Penceggahan untuk tidak ada masalah dikemudian hari. Dan jangan sampai masuk Penjara gara gara yang seharusnya bisa dilakukan dengan baik baik dan bersaing secara sportif. Nanti muncul alasan ini itu untuk menggugurkan perusahaan yang mau dikalahkan dan menggiring perusahaan yang mau dimenangkan. Hal hal seperti itu lupakan dan stop. Mari junjung tinggi program Pemerintah perangi KKN dan Korupsi. Apalahi sekarang KPK sudah ada dimana mana.

Mari sambut dengan baik program KPK perangi Korupsi dengan langkah penceggahan dan Perbaiki administrasinya masing masing Perusahaan pengikut tender. Silahkan bersaing dengan baik adu metode pelaksanaan.Sdam yang utama. Ahli ahli disetiap proyek dan Kualitas yang bagus dan dukung Program WBK. Kalau yang menang jangan gembira dan yang kalah jangan bersedih masih ada kesempatan yang lain dilain hari.

Jarrak memberi saran saja. Kalau boleh dilakukan tender kembali terus transfaran tidak ada Rahasia kunci kuncian dalam isian dokumem pasti aman dan semua akan terima tidak ada masalah. Seandainya yang diumumkan bisa dijawab bahwa dengan alasan yang masuk akal dan dijawab secata teknis yang menjawabnya ULP ,bahwa prosesnya sudah sesuai presedur dan tidak ada bau bau KKN tentu yang kalah harus menerimanya

itu juga bisa menyelesaikan masalah dan sampaikan ke yang kalah,mengapa dikalahkan? dan kenapa? apanya yang kurang atau hal hal yang tidak mengerti. Karena ada aduan ke Lsm jarrak tentu dilanjutkan,, kalau tidak bisa dikasi jalan pasti akan berlanjut kepeneggak Hukum. Ungkap jhon.sebagai pimpinan jarrak mendapat pengaduan masalah proyek banyak sekali. Ini seharusnya tidak terjadi lagi. Ungkap jhon. Saran dari lsm jarrak kalau mau dipakai silahkan kalau tidak juga tidak apa apa.

Yang jelas stop korupsi dalam bentuk apapun yang melanggar aturan yang berlaku mendukung WBK. Dan laporkan kalau ada yang korupsi . Itu langkah yang mulya. Menyelamatkan kerugian negara

JP-JABAR/lle

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: